Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral!! Guru Pukul Dan Tendang Murid

 

Sadis, Seorang Guru tega melayangkan pukulan dan tendangan kepada muridnya (siswa).

Kelakuan Guru yang tidak terpuji itu terekam video dan viral di sosial media, Guru yang tega menganiaya muridnya sendiri dengan beberapa kali pukulan dan tendangan.

Murid tersebut terlihat tidak berdaya, hanya pasrah menerima pukulan bertubi-tubi dari Gurunya hingga hampir tersungkur kelantai. 

"Penelusuran Nusantarainfo, peristiwa itu terjadi di SMAN 2 Poso Prov. Sulawesi tengah beberapa waktu lalu. Video berdurasi pendek itu pertama kali diunggah oleh salah satu rekan satu kelas siswa yang dipukuli Guru itu yang direkamnya secara langsung saat kejadian."

Pada tampilan video, seorang siswa hendak dipanggil oleh Gurunya (pelaku) yang berdiri dihadapan pintu masuk kelas, sekejap waktu langsung "pammm" satu pukulan dengan tangan terkepal mendarat di tubuh siswa (korban). Merasa belum cukup, siswa yang memakai tas ransel itu tiba-tiba dicopot oleh sang guru lalu "bammm" pukulan kedua menggunakan tas kepada siswa yang postur badannya kecil mungil itu.

"Setelah dua kali dipukulnya, Guru nakal itu masih nampak emosi lalu "takkk" tendangan melayang mengenai tubuh siswa itu untuk yang ketiga kalinya. Anak itu hanya terdiam tidak berdaya menerima pukulan dari Gurunya sendiri yang berbadan besar nan tinggi."

Belum diketahui perihal apa sehingga Guru tersebut menjadi buas. Namun, apapun alasannya seseorang tidak boleh main hakim sewenang-wenang, apalagi pelakunya seorang Guru (pendidik) yang seharusnya memberi contoh baik kepada peserta didiknya. Karakter Guru yang tempramen (Emosional) tidak cocok diteladani, sebab Guru bertugas membimbing dengan lemah lembut. Sekiranya tegas, bukan berarti harus main pukul. 

Sejauh ini, sejak berapa hari belakangan (Oktober 2022) atas peristiwa dimaksud belum ada keterangan resmi dari pihak terkait (Dikbud). Namun, seyogyanya Guru nakal itu harus ditindaki tegas baik dari Dinas Pendidikan, kepegawaian dan aparat penegak hukum untuk mempertanggung jawabkan yang diperbuatnya. 

Berikut kami tampilkan video nya yang telah viral di sosial media;



Posting Komentar

0 Komentar