Ticker

6/recent/ticker-posts

Tanggapan Ganjar Pranowo, Usai Nasdem Deklarasikan Anies !

 

Gambar; Youtube

Anies Baswedan telah di deklarasikan Nasdem sebagai Capres 2024. Nah apa tanggapan Ganjar ?

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah sebelumnya masuk dalam bursa salah satu tokoh yang bakal dipilih Partai besutan Surya Paloh (Nasdem). Namun hari ini merupakan keputusan final yang dilahirkan Nasdem, yaitu mengumumkan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta sebagai Capres 2024 mendatang.

Dijumpai awak media di jalan Pahlawan Gedung Gradhika (Semarang) Ganjar mengatakan, terkait dengan Anies Baswedan yang telah di deklarasikan sebagai Capres oleh Partai Nasdem adalah itu urusan politik.

Diketahui, Ganjar merupakan Ketua Alumni Universitas Gajah Mada (UGM). Urusan Politik tidak ada hubungannya dengan Ikatan alumni UGM, UGM itu akademik sedangkan politik ya urusan Partai politik, kata Ganjar 3 Oktober 2022.

Lantas apakah Ganjar Pranowo juga ikut Capres ?

Ya sekali lagi itu urusan Partai politik, jawabnya dengan singkat. Gubernur Jawa tengah (Jateng) ini adalah kader Partai PDI-Perjuangan (PDI-P). PDI-P sendiri saat ini juga sedang gencar menaikan popularitas dan elektabilitas Puan Maharani (Ketua DPR-RI).

Jelang Pilpres 2024, Megawati Soekarno putri tampil percaya diri untuk kembali memenangkan Pemilu kedepan. Apakah Puan atau Ganjar yang akan diusung PDI-P, partai Kepala banteng ini belum mengambil sikap.

Posting Komentar

0 Komentar