Ticker

6/recent/ticker-posts

Stop KDRT, Indosiar Berhentikan Rizky Bilar Jadi Host

 

Malam ini 4 Oktober 2022, Siaran Televisi Indosiar resmi menghentikan Rizky Bilar dari Host salah satu acara pencarian bakat D'Academy 5 (Indosiar).

Berdasarkan himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menutup ruang siapapun pelaku KDRT muncul di acara pertelevisian dan siaran radio. Hal itu diuangkapakan langsung Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah baru-baru ini pada 1 Oktober 2022.

Pernyataan itu buntut dari tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Bilar kepada istrinya (Lesti Kejora). 

Rekan kerja satu acara Rizky Bilar yakni Ramzi, pada pembukaan acara Lomba D'Academy 5 Indosiar menyatakan bahwa secara resmi mulai malam ini 4 Oktober 2022 Rizky Bilar bukan lagi Host atau pembawa acara. 

Setelah Ramzi, Irfan hakim yang juga salah satu pembawa acara D'Academy Indosiar menyampaikan keprihatinannya yang menimpa salah satu juri D'Academy 5 Indosiar yaitu Lesti Kejora selaku korban KDRT, semoga lekas pulih dan membaik penyanyi Dangdut terbaik Lesti Kejora, kata Irfan dalam tayangan televisi di Studio Indosiar pada acara D'Academy 5.


Posting Komentar

0 Komentar