Ticker

6/recent/ticker-posts

Sah !Anies Baswedan Capres 2024, Ini Pesan Surya Paloh

 

Partai Nasdem telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang. Hal itu diumumkannya langsung di Kantor Pusat partai Nasdem (Nasdem Tower) Jakarta siang hari ini 3 Oktober 2022 pada pukul 11.00 wib.

Anies Baswedan secara sah telah diberi mandat partai Nasdem untuk menjadi Capres. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga memberikan kebebasan terhadap Anies untuk mencari pasangan calon wakil presiden sebagai pendampingnya nanti untuk periode 2024-2029.

"Surya Paloh berpesan kepada mantan mentri Pendidikan RI itu, jadikanlah Republik ini jauh lebih maju dan lebih bermartabat"

Sebelumnya, Nasdem mengambil Tiga nama peserta untuk dipilih salah satu yang bakal menjadi capres lewat pintu Partai Nasdem. Tetapi dari Tiga nama yakni Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, dan yang memiliki survei tertinggi baik dari internal partai maupun pilihan publik, Anies Baswedan yang tertinggi.

Sementara itu, usai diumumkannya sebagai Capres oleh Partai Nasdem, Anies Baswedan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahiim" karena kita diberi kepercayaan, maka demi Bangsa Indonesia saya siap calon Presiden dan Presiden bila terpilih nanti.


Posting Komentar

0 Komentar