Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi!! Lesti Kejora Cabut Laporan

Foto; IG Leslar
Kedatangan Lesti Kejora ke Mapolres Metro Jakarta Selatan akhirnya terungkap. Dikabarkan, istri Rizky Bilar itu datang untuk mencabut laporan tindakan KDRT yang dialaminya.
Foto by Dirga prayoga

"Melalui tim kuasa hukum Rizky Bilar Surya Darma Simbolon mengungkapkan, bahwa Lesti Kejora sudah bertemu suaminya Rizky Bilar diruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Simbolon menyampaikan bahwa Lesti menangis di ruang kepala unit (Kanit) Polres Metro Jakarta Selatan saat bertemu dengan suaminya Rizky Billar."

Surya Darma Simbolon mencoba untuk tetap menjawab pertanyaan awak media dihalaman Mapolres Metro Jaksel. 

Apakah ada pelukan pertemuan keduanya pak? tanya awak media, 

ya.. mereka berpelukan, momen itu disaksikan langsung oleh penyidik juga orang tua Lesti, ujar Surya Darma Simbolon.

Lalu apakah Lesti Kejora sudah mencabut laporannya?

Tadi sudah cabut, sudah ditandatangani. Mereka sudah damai, kata Kuasa Hukum Rizky Bilar.

Dengan begitu Rizky Bilar akan keluar malam ini juga ?

Kalau itu urusan penyidik ya, kan ada proses dan prosedurnya, biarkan penyidik yang jawab ya, pungkas Surya Darma Simbolon (Kuasa Hukum Rizky Bilar) 13/10/2022.

Sementara itu, atas kabar tersebut yang telah beredar, Netizen ramai memberikan komentar di Facebook (Cnn Indonesia), berikut ragam komentarnya;

#Grace Yuliana; Kalau Lesty mau berdamai malu2in aja,utk apa lapor polisi,sdh berulang kali dd di pukuli dan di marah2i sampai2 masuk rumah sakit sekrng mau berdamai, apa gk takut utk di pukuli, jgn sampai dd mati ditangan billar krn disiksa,bkn doain spt itu tpi sekali dimaafin maka akan diulang lg krn merasa akan dimaafin. Ceraikan sj laki gk guna,hanya mau manfaatkan istrinya sj. 

Komentar lainnya, #Bang Dov; Dari awal juga kita udah curiga, ini setingan doang. Mampus deh kita udah di kerjain 😁 

Posting Komentar

0 Komentar