Ticker

6/recent/ticker-posts

Puan Maharani Berani Turun Kesawah, Merakyat?

 

Foto; Liputan6.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Puan Maharani mulai turun ke masyarakat lapisan bawah untuk menunjukan figuritasnya, sebagai tokoh politik bersama rakyat.

Tahun 2022 ini, banyak figur mulai bermunculan menjelang Pilpres 2024 nanti. Tidak terkecuali cucu Soekarno ini, Puan Maharani adalah kader PDI-P dibawah kepemimpinan ibunya sendiri (Mega Wati).

Jelang Pilpres 2024 mendatang, Puan Maharani mulai gencar turun langsung di masyarakat. Bahkan, Ketum PDI-P dalam suatu kesempatan menyampaikan bahwa tidak salah kalau Presiden Seorang perempuan. Pernyataan Megawati Soekarnoputri merupakan signal bahwa Puan akan ikut bertarung pada Pilpres usai Jokowi Dodo.

Bahkan, dukungan puan mulai bermunculan hingga terbentuk kelompok atau tim dewan kolonel untuk mengawal Puan Maharani menuju RI-1. Puan Maharani memanfaatkan momen dirinya sebagai Anggota DPR-RI untuk turun langsung kepada masyarakat.

Salah satunya, dia (Puan Maharani) terlihat sedang berada disawah bersama para petani sedang menanam padi. Puan Maharani terjun langsung ke areal media tanam (Sawah) untuk menancapkan padi. Nampak jelas kaki Puan Maharani ikut tertancap di sawah sampai melewati mata kakinya.

Dengan pakayan yang serba hitam, dibawah terik matahari, Puan tidak takut panas dan kotor yang tidak biasa ia lakukan. Puan nampak begitu akrab dengan para petani sawah itu. Demikian Nusantarainfo mengabarkan, 3/10/2022.

Posting Komentar

0 Komentar