Ticker

6/recent/ticker-posts

Nasdem Deklarasikan Capres Hari Ini! Anies Baswedan; Bismillahirrahmanirrahim

Pada Pekan-pekan sebelumnya, Partai Nasdem Melakukan safari politik nya kepada beberapa tokoh maupun partai politik dalam rangka pemilu dan pilpres 2024 mendatang.

Pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bulan Juni 2022 lalu, Partai Nasdem menyebutkan ada tiga nama yang digadang gadang bakal menjadi Capres usungan Nasdem 2024 nanti. Ketiga nama itu adalah Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa tengah), Jendral Andika Perkasa (Panglima TNI) dan Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta). Waktu berjalan, hari ini Senin 3 Oktober 2022 keputusan partai Nasdem akan lahir siapa capres 2024.

"Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akan mengumumkan "Anies Baswedan" sebagai capres yang diusung partainya hari ini, Senin, 3 Oktober 2022".

Awalnya, Deklarasi Capres bakal digelar pada 10 November 2022 mendatang yaitu sehari sebelum ulang tahun Partai NasDem. Akan tetapi, hiruk pikuk politik membuat Partai Nasdem mengambil langkah lebih cepat, terlebih lagi terkait dengan dugaan kriminalisasi dalam pengusutan kasus Formula-E oleh KPK.


Sementara itu, Anies Baswedan Pagi Hari tadi terlihat sudah berada di Nasdem Tower, Anies Baswedan sudah menghadiri agenda pengumuman capres. Sepintas kepada awak media, Anies Baswedan mengucapkan: "Bismillahirrahmanirrahiim"





Posting Komentar

0 Komentar