Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi !Oknum Polantas Berulah, Lihat

Foto; Kompas regional

Masih terbayang di benak pikiran, ulah oknum anggota Kepolisian di momen HUT TNI ke-77 pada 5 Oktober 2022 kemarin.

Ya, Dua Oknum anggota kepolisian itu mempertontonkan aksinya yang tidak beretika dan terkesan melecehkan Institusi TNI. Bagaimana tidak, mereka nekat menjilat Kue Ultah yang seharusnya dibawa ke-Makodam XVIII Kasuari sebagai kejutan perayaan HUT ke-77 TNI, aksi tersebut viral di media sosial.

Diketahui, oknum polisi viral penjilat Kue Ultah TNI merupakan anggota kepolisian Satuan Lalulintas (Satlantas) yang bertugas di Polda Papua Barat. Setelah aksinya itu ramai di media sosial, Polda Papua Barat langsung mengambil langkah penindakan. Akhirnya, Dua Oknum Polisi yakni Bripda F dan Bribda D langsung di giring dalam ruang tahanan Mapolda Papua barat.

Dikutip dari News.Okezone.com, Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono menyatakan permohonan maaf atas perilaku tidak terpuji kedua anggotanya itu, Saya meminta maaf kepada institusi TNI atas konten video viral yang dilakukan oleh anggota Polantas Polda Papu Barat. Ucapnya pada Rabu 5 Oktober 2022.

Selain menjilati Kue Ultah untuk TNI, Bripda D dan Bripda F mempelesetkan nanyian selamat ulang tahun semoga panjang umur menjadi "Selamat Ulang Tahun Pak TNI Semoga Tidak Panjang Umur"

Selanjutnya, Kombes Pol Raydian Kokrosono menyampaikan bahwa kini kedua oknum anggota polantas yang ada dalam video itu telah ditahan di Polda Papua Barat. Nantinya, anggota tersebut akan diproses dan mempertanggungjawabkan kesalahan yang diperbuat.

"Berikut hasil screenshot konten viral Kue Ultah TNI dijilat Oknum Kepolisian"




Posting Komentar

0 Komentar