Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolda Sultra Pimpin Apel, Dalam Rangka Operasi Zebra 2022

 

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi tenggara, gelar apel pasukan Operasi Zebra Anoa tahun 2022 di Lapangan Mapolda Sultra. Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto (Kapolda) bertindak langsung Sebagai Inspektur upacara pada Senin 3 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Teguh Pristiwanto (Kapolda) menyampaikan bahwa Gelar apel Operasi Zebra tahun 2022 adalah dalam rangka kesiapan, kesadaran, dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap ketertiban berlalu lintas.

Denganan waktu yang tidak lama lagi, kita akan memasuki tahun baru 2023. Sehingga Operasi Zebra dilakukan guna memastikan kepatuhan yang memenuhi standar berkendara sesuai dengan Undang-undang No. 22 tahun 2009 tantang Lalulintas, kata Teguh Pristiwanto.

"Adapun Operasi Zebra Anoa akan dilaksanakan mulai 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022, selama 14 hari"

Terkait dengan hal itu, Dirlantas Polda Sultra Kombespol Rahmanto Sujudi, SIK., saat dijumpai menyampaikan, Operasi Zebra ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan berlangsung selama 2 Minggu.

Rahmanto mengatakan, Operasi ini pelaksanaannya melalui pendekatan persuasif dan edukatif yang akan bertindak langsung yakni Divisi Humas Lantas di Polres jajaran masing-masing Daerah.

 

Posting Komentar

0 Komentar