Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Yang Akan Di Lakukan Heru Untuk DKI Jakarta, Simak!!

Foto By Setkab

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan sejumlah arahan kepada Heru Budi Hartono yang ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. Hal tersebut disampaikan Heru dalam keterangannya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Rabu (12/10/2022).

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat dijumpai awak media mengungkapkan, Pak Presiden menitip dan menyampaikan kepada saya setidaknya ada tiga hal secara garis besar. Yang pertama adalah mengenai penanganan banjir, kemudian tata ruang dan kemacetan lalu lintas.

Foto by Bisnis.com
Melalui Humas Sekretariat Kabinet (Setkab) pada Rabu 12 Oktober 2022, Heru menyampaikan, terkait dengan lalu lintas dan transportasi, Heru akan terus melanjutkan program-program yang telah dijalankan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

Soal kemacetan lalulintas, Heru menanggapi bahwa DKI itu sudah memiliki blueprint yang bagus mulai dari Pak Wiyogo, dilanjutkan Pak Fauzi Bowo, dilanjutkan sampai dengan gubernur sekarang. Tentunya program itu kita lanjutkan,tutur Heru. 

"Lanjut Heru, lalulintas ini merupakan transportasi terpadu seperti MRT harus dilanjutkan bukan hanya dari Lebak Bulus sampai Kota, tetapi ada dari Pulogadung sampai ke Dukuh Atas."

Kemudian, mengenai penanggulangan banjir Heru juga akan melanjutkan program-program penanggulangan banjir yang sebelumnya telah dijalankan oleh Anies Baswedan. Heru akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Heru juga mengakui, bahwa program Gubernur sebelumnya itu cukup baik, tinggal nanti kita akan lihat entah itu berkaitan dengan volume atau penempatannya. Tentu ini akan menjadi kerja-kerja Dinas terkait sebagai urusan teknisnya, kata Heru


Posting Komentar

0 Komentar