Ticker

6/recent/ticker-posts

Heboh! Anya Geraldine Berlumuran Darah, Ada Apa?

 

Foto; IG
Anya Geraldine makin hari makin memesona, memiliki paras cantik dan tubuh indah menjadi idaman para pria dan bikin iri kaum wanita.

Selalu tampil seksi tiap menikmati hari libur, apalagi kalau sedang dipantai wow bangat. Keindahan tubuhnya mengalahkan indahnya panorama pantai, ditambah dengan pakayaannya yang serba bukaan memperlihatkan lekukan tubuhnya yang body goals.
Foto; IG

Karena parsnya yang cantik maka tidak heran wanita kelahiran 1995 ini kerap menjadi langganan film layar lebar. Usianya yang terbilang masih sangat mudah, tapi mampu beradu akting dengan aktor papan atas Reza Rahadian. 

Sukses di dunia entertainment, Anya Geraldine mulai banyak memerankan film. Baru-baru ini, Anya sempat hebohkan warga net melalui Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Anya mengunggah foto yang berlumuran darah dan memegang sebilah pisau. Sontak warga net terkejut ramaikan komentar pada foto tersebut. Lihat;
Foto; IG 

Memang aktris yang satu ini selalu sukses tiap memerankan apa saja di film layar lebar, sehingga sutradara dan produser film tidak rugi membayar jasanya. Seperti pada tampilan foto berlumuran darah itu, Anya Geraldine sedang akting untuk sebuah film layar lebar. 

Tampak Anya Geraldine sedang menjalankan sesi syuting yang diunggahnya di Instagram miliknya. Belum diketahui film apa yang sedang dijalaninya ini hingga membuat banyak orang penasaran dan menantikan tayangannya.







Posting Komentar

0 Komentar