Ticker

6/recent/ticker-posts

Diberitakan Selingkuh! Kasek SDN 7 Lasalepa: Sangat Tidak Benar

 

Kepala Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) SDN 7 La Salepa Kab. Muna (Sultra) La Tombo, kaget dirinya diberitakan Selingkuh dengan seorang janda. 

"La Tombo dengan tegas mengatakan itu tidak benar alias Hoax"

Kepada Nusantarainfo Minggu 9 Oktober 2022, La Tombo secara gamblang mengungkapkan bahwa apa yang telah diberitakan mengenai dirinya selingkuh merupakan sesuatu yang sangat mencemarkan nama baiknya. Terlebih lagi dikatakan bahwa saya memanfaatkan Sekolah (Ruang Guru) sebagai tempat untuk berselingkuh, itu ungkapan mempermalukan saya, kata Tombo.

Tombo menceritakan, benar pada tanggal 8 tepatnya malam Minggu saya berada di Sekolah. Keberadaan saya sejak pukul 20.00 WITA, di Sekolah itu ada banyak tenaga kerja yang menginap karena SDN 7 La Salepa sedang dalam pembangunan.

Seperti pada hari-hari sebelumnya, saya senantiasa selalu aktif memantau dan mengawasi kegiatan (proyek) sebab itu adalah Sekolah kami dan saya selaku Kepalanya. Saya selalu menyempatkan waktu untuk cerita dengan para tukang terkait dengan keberlangsungan pekerjaan, baik diwaktu siang maupun malam, ungkap Tombo.

Lebih lanjut Tombo, pada malam Minggu kemarin selain cerita-cerita dengan pekerja saya juga ada pekerjaan kedinasan untuk saya selesaikan. Pukul 20 saya tiba, kurang lebih satu jam akhirnya saya masuk ruangan guru untuk mengetik dan print berkas yang saya butuhkan. Mengingat saya belum makan malam, jarum jam sudah pada pukul 21.30 WITA. akhirnya saya telepon teman (rasa keluarga) yang bertetangga dengan Sekolah untuk membawakan saya makanan apa saja yang ada di warungnya, membawakan rokok dan juga kopi.

Teman ini (Janda) punya warung tepat berada dibelakang Sekolah, saya sangat dekat sudah anggap keluarga. Sehingga ketika saya butuh kopi atau rokok saya tinggal telepon dia bawakan, begitu secara terus menerus selama ini, jadi dikatakan selingkuh itu benar-benar melukai hati saya karena tidak benar adanya.

Memang malam itu, ada yang datang hanya sekedar cek juga menyapa saya, karena di lingkungan sekolah itu saya sangat berbaur, banyak teman. Namun mungkin saja ada yang tidak senang atau iri hati akhirnya saya dituduh selingkuh. Bagaimana mau selingkuh sementara di Sekolah itu banyak orang (pekerja), mana mungkin selingkuh ditempat terbuka, urai Tombo.

Wanita itu (Janda) baru saja meletakan kopi dan gorengan dimeja lalu datang lah orang dengan sepihak mengatakan saya selingkuh, kan aneh.

Lalu media ini menanyakan, apa benar sampai dibawa di rumah Pak RT desa setempat? Tombo menjawab, ya benar itu karena orang yang melihat itu ngotot berprasangka bahwa saya telah selingkuh. Padahal, saya tidak melakukan apapun kepada wanita tersebut. Jadi ini hanya kesengajaan orang untuk menjatuhkan saya.

Diketahui La Tombo akan pensiun tahun depan 2023, seringkali dirinya berkata kepada masyarakat bahwa setelah pensiun nanti akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Muna 2024 mendatang.

"Ya jelas ini sengaja saya mau dirusak, karena memang saya punya niatan itu (Caleg), ungkapnya"

Oleh karena itu sekali lagi saya menyatakan pemberitaan mengenai saya dikatakan selingkuh itu Hoax. Saya akan menempuh jalur hukum, akan melaporkan ini kepada pihak berwajib agar nama saya tidak tercemar. Saya sudah malu dengan pemberitaan itu, anak-anak saya juga malu dan menyoroti saya. Dengan pemberitaan itu banyak teman dan keluarga menelpon saya, saya sangat marah tapi jalurnya melalui penegak hukum. 

Saya akan menghadap atasan saya Dinas Pendidikan terkait dengan pemberitaan tersebut, Saya juga akan laporkan ini besok di Polres Muna, Jelas Tombo saat menghubungi Nusantarainfo sore hari tadi (9/10/2022).




Posting Komentar

0 Komentar