Ticker

6/recent/ticker-posts

Teriakan Warga: Anies Presiden!! Anies Baswedan Purna Tugas, Lautan Manusia Padati Balaikota DKI Jakarta

 

Anies Baswedan ditengah kerumunan warga DKI Jakarta

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, tepat hari ini 16 Oktober 2022 masa jabatannya berakhir. Itu artinya, Anies Baswedan bukan siapa-siapa lagi selain mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Lima tahun Anies Baswedan pimpin Jakarta, dengan berbagai terobosan pembangunan ia lakukan. 

Sebelumnya, Jumat 14 Oktober 2022 Anies Baswedan menjumpai warga DKI Jakarta dari komunitas Kopaja yang melakukan aksi di depan Kantor balaikota DKI Jakarta.

Tampak para demonstran itu juga mengerumuni Anies Baswedan untuk menyampaikan langsung aspirasi mereka. Anies terlihat begitu santai dan ramah terhadap demonstran sembari mendengarkan keluhan mereka.

"Aksi Anies ini jarang dijumpai, terlebih ia rela duduk dengan tidak beralaskan apapun dihadapan demonstran itu."

Hari ini, Anies Baswedan kembali dikerumuni ribuan orang. Namun kali ini bukan soal aksi, melainkan kecintaan warga Jakarta terhadap Anies Baswedan yang telah berakhir masa jabatannya. Ribuan orang itu memadati Balaikota DKI Jakarta, tidak sedikit orang haru hingga air mata berjatuhan seakan tak rela Anies meninggalkan Jakarta.

Padatnya warga dalam pisah sambut Anies Baswedan membuat dirinya (Anies) kesulitan menuju panggung utama untuk menyapa warga yang telah datang dari sejak pagi tadi pukul 8.00 wib.

"Ribuan orang itu bersorak dengan teriakan lantang "Anies Presiden". Sorakan itu tidak pernah putus, Anies Presiden 2024 harga mati, kata mereka."

Ya tentu saja, Anies Baswedan telah di deklarasikan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang oleh Partai Nasdem. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Anies Baswedan hanya satu Periode saja sebagai Gubernur DKI Jakarta, tidak untuk 2 Periode tetapi Anies akan bertarung di Pilpres pada Pemilu 2024 nanti.


Posting Komentar

0 Komentar