Ticker

6/recent/ticker-posts

Sadis !Karena Diketahui Selingkuh, Rizky Bilar Cekik Leher Istri


Kabar laporan KDRT Lesti Kejora telah dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurmala Dewi. Dalam wawancaranya bersama Issu Selebriti pada 29/9/2022 sore hari tadi, Ya saudari L datang melaporkan dugaan KDRT yang dialaminya tadi malam, pelakunya adalah suaminya sendiri (RB). Saudari L datang didampingi dengan Kuasa Hukumnya, sebut Nurmala Dewi.

Kemudian, Polda Metro Jaya membeberkan terkait dengan kisruh rumah tangga ke-2 artis tersebut. Lesti Kejora mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), terlapor (Rizky Bilar) emosi hingga lepas kontrol lalu mendorong dan membanting sitri ditempat tidur dan mencekik leher sang istri.

 "Akibatnya,  Lesti Kejora jatuh ke lantai dan dan kejadian itu dilakukannya secara berulang, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan" saat dikonfirmasi pada kamis (29/9/2022).

Motifnya itu untuk sementara masih dugaan, yaitu Pelaku diketahui selingkuh oleh istrinya sendiri. Merasa tidak terima atas sikap penghinatan Rizky Bilar, keduanya ribut lalu Lesti hendak pulang kerumah orang tuanya, disitulah kejadian serius hingga berujung KDRT yang dilakukan Rizky Bilar kepada istri (Lesti Kejora).

Lesti Kejora telah melaporkan kejadian KDRT yang dialaminya kepada Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pelaku Rizky Billar. Nomor laporannya adalah LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.




Posting Komentar

0 Komentar