Ticker

6/recent/ticker-posts

Pernah Dihujat, Kini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Banyak Tuai Pujian

 

Siapa yang tidak mengenal sosok sepasang suami-istri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, semua pasti pada kenal bukan !?

Ya, Ahmad Dhani merupakan musisi ternama tanah air, dirinya mulai dikenal saat sukses membawa grub band Dewa 19 di era 90-an, karianya masih hits hingga sekarang. Terlepas dari kesuksesannya, Ahmad Dhani tidak lepas dari kontroversi.

Bagaimana tidak, hal mengejutkan ketika itu saat isu perselingkuhannya dengan sang penyanyi Mulan Jameela yang diketahui merupakan wanita yang telah dia besarkan dipanggung musik tanah air. Mulan Jameela sendiri dibentuk dan seringkali manggung bareng konser dewa 19. Karena suaranya yang merdu akhirnya terbentuklah grub band duo ratu yakni Maya Estianty (istri sah Ahmad Dhani) dan Mulan Jameela.

Duo ratu terbilang tidak terlalu lama berada dipanggung hiburan. Ketika itu harus bubar karena diterpa isu perselingkuhan yang membuat Maya Estianty akhirnya menggugat cerai Ahmad Dhani. Dari sinilah Ahmad Dhani banyak dihujat masyarakat, hingga akhirnya isu perselingkuhan itu benar terbukti setelah Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela secara siri.

Bersama Maya Estianty, Ahmad Dhani memiliki 3 orang anak yakni Al-El-Dul yang kini telah tumbuh dewasa dan mandiri. Setelah pernikahannya dengan Mulan Jameela, mereka kini memiliki satu orang anak gadis bernama savea. 

Lama waktu mereka dihujat karena telah mengkhianati Maya Estianty, terlebih lagi Mulan Jameela dianggap telah merenggut kebahagiaan Maya Estianty. Namun seiring perkembangan waktu, hal itu perlahan RSUP dan sepi dari hujatan.

Kini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hidup rukun dan jauh dari isu miring. Rumah tangga mereka teduh dan menyejukkan, tidak ada kabar menerpa rumah tangga mereka, bahkan keduanya selalu tampil mesra dimanapun berada.

Sejak dinikahi Ahmad Dhani, Mulan Jameela berhenti total dari dunia hiburan. Dirinya fokus menjalankan kewajiban sebagai ibu rumah tangga, dan sudah mantap pakai hijab lho. Hal itulah yang membuat masyarakat mengagumi mereka saat ini, Mulan Jameela Istiqomah dalam berhijab sebagaimana syariat Islam mewajibkan. Berbeda dengan Maya Estianty yang hingga kini belum mengenakan hijab. 

Tinggalkan dunia hiburan, Mulan Jameela mencoba peruntungan di panggung politik dan Al hasil dia terpilih menjadi anggota DPR-RI Periode 2019-2024 dari partai Gerindra.



Posting Komentar

0 Komentar