Ticker

6/recent/ticker-posts

Parah !Wajah Lesti Kejora Sampai Lebam KDRT Yang Dilakukan Rizky Bilar, Selengkapnya;

 

Penyanyi ternama Lesti Kejora harus melewati ujian berat, tidak main-main hingga harus berujung di Kantor kepolisian. Baru setahun menikah, pasangan fenomenal Lesti-Bilar kali ini berada dalam biduk rumah tangga yang serius.

Pada Kamis kemarin 29/9/2022, jagat Maya dihebohkan dengan kisruh rumah tangga kedua artis tersebut. Bagaimana tidak, Lesti Kejora diketahui telah melaporkan suaminya atas tindak KDRT. Lesty melapor di Polres Metro Jakarta Selatan, setelah para awak media mendatangi Mapolres Metro Jaksel dan dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jaksel AKP Nurma Dewi.

Pasangan seleb ini sudah dikaruniai satu orang anak, mereka hidup dalam kemewahan dan bergelimang harta. Wajar saja, sebab mereka eksis di dunia intertaimen sebagai penyanyi dangdut. Selain itu juga, Lesti Kejora menjadi Juri pencarian bakat Akademi dangdut disalah satu televisi swasta tanah air.

Sungguh mengejutkan, tiba-tiba saja pasangan suami-istri ini mengalami keretakan rumah tangga. Kabarnya, motif keributan antara ke duanya adalah masalah Wil (wanita idaman lain). Ya, Rizky Bilar diketahui oleh istrinya sendiri ada main hati. Rizky Bilar selingkuh, hal itu membuat Lesti tidak terima lalu berujung adu mulut sampai tetangga kompleks mendengar suara lantang mereka.

Ad suara tangisan, ungkap salah satu warga yang bertetangga dengan pasangan artis tersebut. Faktanya memang, Rizky Bilar melakukan tindakan KDRT kepada istri (Lesti), kejadian ini sudah diungkap oleh pihak keluarga Lesty. 

Bahkan beredar Video yang sedang viral di media sosial, menampilkan wajah Lesti lebam yaitu salah satu mata nya semacam habis kena pukulan. Berikut ini salah satu bukti hasil tangkapan layar dalam video yang beredar;


Posting Komentar

0 Komentar