Ticker

6/recent/ticker-posts

Detik-detik Helikopter Kedatangan Presiden Jokowi, Buat Warga Berlarian Tidak Karuan

 

Presiden Jokowi Dodo hari ini melakukan kunjungan kerja di Kota Bau-bau Sulawesi Tenggara 26/9/2022.

Kunjungan kerja Presiden di wilayah Indonesia sudah biasa, untuk di Bumi Anoa (SULTRA) terhitung sudah 3 kali dan kali ini di kepulauan Buton yaitu Kota Bau-bau Prov. Sulawesi Tenggara.

Dikutip dari viva.co.id, Jokowi berangkat menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 12.00 WIB. 

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 2 jam 40 menit, Presiden mendarat di Bandar Udara Internasional Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan. Dari situ, Presiden kemudian lepas landas menuju Bandar Udara Betoambari, Kota Baubau.


Kedatangan Jokowi telah ditunggu banyak warga termasuk Pelajar yang masih berseragam Sekolah. Landasan Helikopter dinilai tidak tepat, karena banyak debu akibat kibasan baling-baling Helikopter. Akhirnya, warga dan anak Sekolah berlarian menghindari debu. Berikut cuplikan videonya;


Meski begitu, tampak warga Kota Bau-bau bergembira dengan kedatangan Presiden Jokowi. Demikian NusantaraInfo melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar