Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Konawe KSK Sambut Kedatangan Surya Paloh, Dikukuhkan Di Nasdem ?

 

Hari ini 23 September 2022 Ketua umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh berada di Kota Kendari Prov. Sulawesi Tenggara.

Kedatangan Surya Paloh di Bumi anoa Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus konsolidasi Partai Nasdem mendekati Pemilu 2024 mendatang. Partai Nasdem sendiri merupakan Partai pemenang Pilgub Sultra 2018 lalu atau Partai pengusung Ali Mazi (Gubernur Sultra) terpilih. 

Kota Kendari menjadi pusat penyambutan kedatangan Surya Paloh, sejumlah anggota parlemen Kabupaten/Kota dan Provinsi sudah berada di ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Kota Kendari).

"Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi (Gubernur Sultra) telah mempersiapkan penyambutan Ketua Umum Partai Nasdem". 

Tidak hanya KSK, Wakil walikota Kendari Siska Karina Imran (SKI) Juga berada dalam barisan penyambutan Surya Paloh, nampak dirinya bersama Ali Mazi di Bandara Halu Oleo Kendari.


Ada hal yang menarik dalam kunjungan tokoh Nasional itu yakni dengan ikut sertanya Bupati Konawe 2 Periode Kery Saiful Konggoasa (KSK). Secara mengejutkan, KSK menyebar baliho dirinya yang berlambangkan Partai Nasdem, boliho tersebut terpampang diberbagai sudut dan persimpangan jalan di Kota Kendari.

"Diketahui, KSK adalah kader Partai PAN yang telah membesarkan namanya hingga menahkodai Kab. Konawe Sultra sebagai Bupati 2 Periode". 

Apakah Kery Saiful Konggoasa sudah keluar di PAN ?belum ada sumber yang jelas menyebutkan bahwa KSK telah keluar di PAN. Namun, dari kabar yang beredar yang dihimpun Nusantarainfo bahwa KSK akan menggunakan Partai Nasdem sebagai kendaraan Politiknya pada perhelatan Pilgub Sultra 2024 mendatang.

Lantas apakah KSK akan bergabung di Nasdem sebagai Kader ? Kita akan lihat nanti, yang pasti Kedatangan Surya Paloh kali ini turut diramaikan oleh KSK bersama simpatisannya.

Posting Komentar

0 Komentar