Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Kery Saiful Konggoasa Resmi Kenakan Jas Nasdem, Berikut Pernyataan nya;

 

Bupati Kab. Konawe Prov. Sulawesi Tenggara Kery Saiful Konggoasa mengenakan Jas Partai Nasdem dalam acara Rapat Konsolidasi Wilayah Partai Nasdem hari ini 23 September 2022.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Partai Nasdem Prov. Sulawesi Tenggara menyelenggarakan agenda pertemuan dalam rangka konsolidasi Partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam agenda tersebut, Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan akan datang. Namun, tokoh Nasional berparas brewok itu batal hadir di acara yang berlangsung di hotel Claro Kota Kendari. Surya Paloh tidak sempat turun dari pesawat, padahal pesawat yang ditumpanginya bersama rombongan dan petinggi Partai Nasdem telah mendarat di bandar udara Halu Oleo siang hari tadi.

Kabarnya, Surya Paloh memiliki agenda mendesak yang mengharuskannya kembali terbang ke Jakarta. Meski demikian, sejumlah tokoh politik Sultra dan seluruh kader Partai Nasdem tidak luntur semangat menyukseskan konsolidasi.

Salah satunya Bupati Konawe Prov. Sulawesi Tenggara Kery Saiful Konggoasa. Bupati 2 Periode ini terlihat semangat menyambut kedatangan rombongan Pengurus pusat Partai Nasdem, tampak KSK berdiri di bandara bersama Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran (SKI).


"Sekira pukul 14.00 WITA, Pengurus Pusat Partai Nasdem tiba di bandara Halu Oleo dan langsung menuju tempat acara Hotel Claro Kendari".

Setelah acara berlangsung, sejumlah awak media serbu sang Bupati KSK yang bakal calon Gubernur Sultra 2024 nanti. Beberapa pertanyaan dilontarkan mengenai kehadirannya di acara konsolidasi kader Partai Nasdem yang diketahui dirinya merupakan kader Partai PAN.

NusantaraInfo menanyakan apakah dirinya telah keluar dari PAN ? Dengan santai KSK menjawab "untuk apa kita bertahan kalau kita sudah tidak dibutuhkan lagi". Yang pasti saya bertekad untuk memperjuangkan Nasdem, andaikan pemilihan Kepala Desa itu melalui partai Politik maka saya akan menangkan Nasdem Seluruhnya, terang KSK.

Berikut cuplikan video nya;


Posting Komentar

0 Komentar