Ticker

6/recent/ticker-posts

Breaking News !Penyanyi Dangdut Lesti Kejora Laporkan Suaminya KDRT

 

Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan mengalami KDRT dari suaminya Rizky Bilar. Kabar tersebut menghebohkan jagat dunia hiburan.

Bagaimana tidak, pasangan yang selalu tampil mesra ini sulit dipercaya bila mengalami keretakan rumah tangga. Hingar bingar kehidupan mereka jauh dari berita miring, mereka sibuk bekerja sebagai selebriti tanah air yakni keduanya penyanyi dangdut jebolan D'Academy Indosiar.

"Lesti dan Rizky resmi menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu, dari pernikahan itu pasangan suami istri ini telah dikaruniai satu orang anak laki-laki"

Kabar laporan KDRT Lesti Kejora telah dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurmala Dewi. Dalam wawancaranya bersama Issu Selebriti pada 29/9/2022 sore hari tadi, Ya saudari L datang melaporkan dugaan KDRT yang dialaminya tadi malam, pelakunya adalah suaminya sendiri (RB). Saudari L datang didampingi dengan Kuasa Hukumnya, sebut Nurmala Dewi.

Untuk sementara kami sudah memberikan surat visum, setelah hasil visumnya keluar maka kami akan memanggil terduga pelaku (suami L). Kami juga akan memanggil saksi-saksi atas kejadian dimaksud ungkap AKP Nurmala Dewi di Mapolres Metro Jaksel.

Sementara itu, Rizky Bilar diancam hukum 15 tahun penjara jika terbukti yaitu Undang-undang No.23 tahun 2004 tantang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Posting Komentar

0 Komentar