Ticker

6/recent/ticker-posts

Momen HUT RI, SDN 1 Pasikolaga Malah di Kunjungi Oleh Puskesmas Setempat, Ada Apa ?Simak Lebih Lanjut

 

SDN 1 Pasikolaga Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara, dikunjungi oleh Puskesmas Kec. Pasikolaga kemarin 15/8/2022.



Dimomentum HUT RI Ke-77, secara mengejutkan UPTD SDN 1 Pasikolaga justru didatangi oleh sejumlah tenaga medis. Dalam rangka menyambut Dirgahayu kemerdekaan Indonesia, seluruh lembaga pemerintahan tengah sibuk menyelenggarakan beragam kegiatan kejuaraan olah raga. Apa karena ada yang sakit sehingga tenaga medis datang ?

Seperti disampaikan oleh kontributor media ini, SDN 1 Pasikolaga turut berpartisipasi menyambut HUT RI Ke-77 dengan bermacam jenis kegiatan yakni, loma makan kerupuk, lari karung, bola gotong dan lainnya.




Berkaitan dengan kegiatan tersebut, akhirnya Media ini melakukan konfirmasi kepada Kepala SDN 1 Pasikolaga Misbahu Tonda. Melalui sambungan WhatsApp; Misbahu menyampaikan tentang maksud kedatangan tenaga medis Puskesmas itu adalah Pelatihan Dokter cilik yang diselenggarakan di Sekolah saya, jadi bukan karena ada yang sakit melainkan pelatihan dokter cilik, ungkap Misbahu.


Ya, jadi kegiatan pelatihan itu melibatkan komponen Guru Sekolah dan juga orang tua murid. Memang ini perlu, agar sedini mungkin anak- anak itu dikenalkan tentang ilmu kesehatan melalui praktek hidup sehat, lanjut Misbahu.





Posting Komentar

0 Komentar