Ticker

6/recent/ticker-posts

Merasa Terzolimi, Saemuna; Semoga Tidak Terjadi di Partai Lain

 

Tidak butuh waktu lama, akhirnya pergantian ketua DPRD Muna tuntas.

Sempat tarik ulur, isu pergantian Pimpinan DPRD Muna kini terjawab. Dari semula DPRD Muna di pimpin oleh La Saemuna kini digantikan La Irwan.

Gubernur Sultra Ali Mazi telah menerbitkan Surat Keputusan SK No. 422 tahun 2022. Dengan demikian, Irwan akan memimpin lembaga Legislatif Kab. Muna itu hingga 2024 mendatang.

Melalui sambungan WhatsApp miliknya 12/8/2022, Saemuna mengungkapkan bahwa sangat disayangkan hal ini terjadi, sebab saya tidak melakukan kesalahan apapun baik itu secara administratif maupun secara hukum. Pergantian diri saya tidak beralasan yang kuat, hanya karena Wa Ode Nurhayati Ketua HANURA Prov. Sultra menyebut bahwa saya sakit maka alasan itulah ada usulan pergantian ketua DPRD ke DPP Hanura.

Diketahui, sebelumnya Saemuna sudah digulingkan dari Ketua Partai Hanura Kab. Muna, kala itu ia legowo sebab ia masih memegang tampuk pimpinan yakni Ketua DPRD Muna. Masih belum cukup, Saemuna kembali digeser lagi dari Kursi Ketua DPRD.

Ini merupakan pelajaran besar dan pukulan kuat bagi saya, dipatahkan dua kali. Namun saya hanya sabar saja, Tuhan Maha Melihat. Ya inilah yang terjadi di Partai Hanura, semoga tidak terjadi di Partai lain. Cukup saya saja yang mengalami keadaan menyakitkan ini, ungkap Saemuna. 

Saya tetap pada tugas utama saya adalah memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya wilayah pemilihan saya Dapil II. Apapun juga hari ini saya harus terima sebab ini keputusan partai, saya hormat dan patuh apa yang dikehendaki oleh Partai, imbuhnya.





Posting Komentar

0 Komentar