Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Ali Mazi, Sawer Penonton di Panggung HUT Buton Utara

 

Beredar Video Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, memberikan saweran uang kepada penonton di acara Hari Ulang Tahun Kab. Buton Utara.

Video yang diunggah disalah satu grup publik Facebook itu menampilkan beberapa tokoh politik, sekaligus pejabat di bumi Anoa yang sedang berpesta malam. Sambil di iringi nyanyian lagu Iwan Fals yang berjudul Bento, Ali Mazi seketika menjulurkan tangannya di saku celananya lalu menghamburkan uang kepada warga yang menyaksikan acara tersebut.

Ada pula tokoh politik lainnya yakni Ketua DPRD Prov. Sultra Abdurrahman Saleh, sambil menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals, Ketua DPRD Sultra ikut menghamburkan sejumlah uang kepada penonton.



Video berdurasi kurang dari satu menit itu, masyarakat berlomba mengambil uang saweran. Bahkan diatas panggung, beberapa yang hadir turut mengais uang yang berseliweran.

Seolah tidak mau kalah, Bupati Kab. Buton Utara Ridwan Zakaria turut memberikan saweran kepada penonton yang hadir diacara malam itu.



Pertunjukan para pejabat elit itu menandakan kepedulian dan kasih sayang kepada masyarakat Saling berbagi rezeki. Nikmanya jadi Pejabat bukan !!?

Posting Komentar

0 Komentar