Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasek SMKN 3 Raha Terus Kembangkan Potensi Siswa

Kasek SMKN 3 Raha Terus Kembangkan Potensi Siswa
Sejak Menjabat 2021 lalu, Kepala Sekolah SMKN 3 Raha Kab.Muna Hasan, S.Pd. M.Sc. Telah melakukan banyak perubahan mulai dari pembangunan fisik Sekolah maupun fasilitas pendukung. Ditangannyalah Sekolah yang berada dijalan poros by pass- pasar laino kota Raha ini Perubahannya sangat nampak. 

Tidak hanya perubahan fisik sekolah saja melainkan sistem pembelajaran juga dibenahi, sehingga banyak prestasi didapatinya. Tahun lalu SMKN 3 Raha menjuarai lomba masak kuliner Nusantara jurusan tata boga yang di adakan di kendari tingkat SMK se- Provinsi Sulawesi Tenggara. Baru-baru ini, tepatnya pada bulan maret 2022 SMKN 3 Raha memenangi uji kompetensi disemua jurusan seperti Perhotelan, tata busana, tata rias dan memasak. 

Masih belum cukup atas banyaknya prestasi, hari ini 20/6/2022 SMKN 3 Raha menggelar kegiatan pelatihan kepada Siswa-siswi jurusan Kuliner tata boga.
Disela acara pelatihan, Hasan mengungkapkan bahwa dirinya tidak main-main dalam menjalankan tugas dirinya sebagai Kepala sekolah,saya berkomitmen membawa harum nama Sekolah secara kelembagaan pendidikan dan mempersembahkan keberhasilan kepada masyarakat juga kepada Dinas Dikbud Provinsi Sultra. 

Saya diberi tugas oleh atasan saya berarti saya tidak boleh memgecewakan beliau (Kadis Dikbud) terangnya. Saya juga ingin menunjukan bahwasannya, Sekolah di SMKN 3 Raha itu bukan sekolah alternatif, tetapi sekolah pilihan sebab dapat membekali peserta didik dengan berbagai keahlian dan keterampilan. 

Olehnya itu, jangan ragu sekolah di SMKN 3 Raha sebab disini menjamin masa depan dunia kerja, himbaunya.
Foto peserta kegiatan pelatihan

Posting Komentar

0 Komentar