Ticker

6/recent/ticker-posts

JK Temui SBY, Bahas Tentang Apa ?? Berikut Selengkapnya

 

JK Temui SBY, Bahas Tentang Apa ?? Berikut Selengkapnya

 Tidak dapat dipungkiri bahwa Politik saat ini mulai hangat diperbincangkan mengingat Pemilu 2024 makin dekat. Meski terbilang selang waktu 2 tahun lagi, tetapi para tokoh politik mulai melakukan safari politiknya.

Tidak ingin ketinggalan momen, Jusuf Kalla (JK) datang menemui SBY di kediamannya Cikeas. Pasangan Presiden-Wakil Presiden Periode 2004 - 2009 ini berdiskusi dan bertukar pikiran tentang masa depan Indonesia.

Dilansir oleh CNN Indonesia, "Hari ini, 23 Juni 2022 Pkl. 09.45 WIB, mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas," kata staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, dalam keterangannya, Kamis (23/6).

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita, sambungnya.

Dia menerangkan pertemuan JK dan SBY berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, dan sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat.

Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, menurut Ossy, JK dan SBY masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.



Posting Komentar

0 Komentar