Ticker

6/recent/ticker-posts

Bale: Piala Dunia pertama Wales

LAFC Menawarkan Bale Bermain Sebelum Piala Dunia

Kapten Timnas Wales ini memang jarang tampil untuk Real Madrid; dia hanya bermain 20 menit untuk juara Spanyol dan Eropa dalam tiga bulan diantara dua pertandingan Timnas Wales.

Kurang konsisten penampilannya di level klub adalah sesuatu yang Bale ingin perbaiki di LAFC, di mana ia dapat mengharapkan peran yang lebih menonjol daripada yang ia miliki di akhir waktunya di Madrid.

Bale: Piala Dunia pertama Wales


Bale tidak merahasiakan tentang alasan terpenting keinginannya untuk bermain secara reguler: agar fit untuk Piala Dunia pertama Wales sejak 1958.

Tidak ada yang lebih berarti baginya daripada mewakili negaranya dan, setelah mencapai semua yang dia bisa dengan Real Madrid dan memimpin Wales ke Kejuaraan Eropa berturut-turut, Bale menargetkan Piala Dunia sebagai ambisi terbesarnya yang tersisa. Dilansir dari BBC Sport.

Penantian 64 tahun Wales akan berakhir ketika mereka menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka pada 21 November sehingga, sampai saat itu, turnamen di Qatar akan mempengaruhi semua yang dilakukan Bale.

Itulah mengapa LAFC sangat cocok. Musim reguler MLS berlangsung dari Februari hingga Oktober, diikuti oleh babak play-off dan final Piala MLS pada 5 November.

Ditengah konferensi LAFC menjelaskan, mereka ditempatkan dengan baik untuk mencapai final itu dan menawarkan Bale permainan sebelum Piala Dunia, dengan bonus waktu istirahat singkat sebelum pertemuan AS. Jika Bale tiba di Qatar dalam kondisi fisik yang prima, kepindahan ke LA tidak akan sia-sia.

Posting Komentar

0 Komentar